Slump Test Beton

Slump Test Beton

Pengujian tekan beton dan slump test memang tidak dapat dipisahkan untuk menjaga kualitas pengecoran pada struktur bangunan. Pengujian ini penting dilakukan terutama pada proses pengecoran struktur bagunan, struktur yang baik akan mampu menahan dan menjaga keseimbangan bangunan dalam jangka waktu yang sangat lama.

dengan melakukan tes kuat tekan beton dengan benar dan teliti maka kemungkinan terjadinya kegagalan struktur bangunan dapat dihindari karena beton yang dipakai dalam pelaksanaan sama dengan atau lebih dari kualitas beton rencana.

Pengujian sampel beton bertujuan untuk mendapatkan kekuatan beton yang digunakan pada konstruksi bangunan. Pengujian ini menggunakan mesin khusus yang bernama Universal Testing Machine.( pada Laboratorium beton dan pengujian biasanya dilakukan 3 kali yaitu pada saat umur beton 7 hari -14 hari dan 28 Hari.

Bagi anda yang ingin mencari Perusahaan Jasa Rancang Bangun Konstruksi terbaik Di Yogyakarta segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi dan konsultasi lebih lanjut di :

☎️ : 0274-885949    📞: 087838172999

Website : www.kmsgroups.com

Office:  CV.Karya Mandiri Sejahtera 

Jl.kaliurang Km 6 Pandega Sakti No .10 

Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta

× Chat WA Langsung Klik